Bupati dan Wabup Sampang Kurang Harmonis?

633 views
image

Wabup Sampang

Sampang, maduracorner.com – Kabar simpang siur terkait ketidakharmonisan hubungan antara Bupati Sampang Fannan Hasib dengan Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono mulai sedikit tersingkap.

Fadhilah yang dikonfirmasi awak media tentang kabar tersebut tidak mengelak. Namun sebagai Wakil, dirinya mengaku harus patuh kepada atasan. Meski diakuinya, selama tiga tahun menjabat sabagai Wabup belum pernah mendapat limpahan pekerjaan dari Bupati.

“Yang jelas saya ini sebagai wakil (bupati), ya manut sajalah. Tidak  dikasih kerjaan saya terima, dikasih kerjaan saya kerjakan. Tapi selama ini tidak dikasih, kerjaan saya hanya ngliping koran saja,” ujarnya dengan nada bercanda, Rabu (06/04/2016).

Bahkan saat ditanya lebih lanjut ada tidaknya koordinasi maupun evaluasi pembangunan di Kabupaten Sampang, antara dirinya dengan Fannan, sebagaimana layaknya Bupati dan Wakil Bupati. Fadhilah menyatakan selama tiga tahun mendampingi Fannan Hasib, dirinya tidak pernah dipanggil.

“Tiga tahun saya tidak pernah dipanggil. Kalau ketemu ya ngomongin hal biasa saja,” sambungnya.

Namun Fadhilah menegaskan, dinamika hubungan dirinya dengan Fannan tidak akan mempengaruhi roda pemerintahan maupun pembangunan di Kabupaten Sampang. Sebab sebagai mantan prajurit TNI dirinya tetap akan patuh kepada atasan.

“Karena saya dari TNI yang dididik patuh dan taat pada pimpinan serta menjunjung tinggi sikap hormat,” tukasnya.(aji)

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia