Bupati Didesak Segera Rampungkan Poltera

755 views
puluhan aktivis mahasiswa desak Bupati segera rampungkan poltera. foto : sofia/mc.com

puluhan aktivis mahasiswa desak Bupati segera rampungkan poltera. foto : sofia/mc.com

Puluhan Aktivis Mahasiswa Ngluruk Pemkab | oleh : sofia

Maduracorner.com, Sampang – Puluhan massa dari PMPS ( Pergerakan Mahasiswa dan pemuda Sampang ) menggelar aksi unjuk rasa ke Kantor Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Sampang, ( 26/05 ). Dalam aksinya massa mendesak bupati sampang mencopot Direktur Politeknik Negeri Madura ( Poltera ) Sampang, yang dinilai tidak koperatif dalam memberikan informasi terkait pembangunan Poltera yang hingga kini belum selesai pembangunannya.

Dalam orasinya, mereka mendesak Bupati Sampang secepatnya merampungkan Poltera yang sekian lama mangkrak. Padahal, sesuai himbuan Presiden SBY, proyek yang telah menelan dana puluhan milyar rupiah harus rampung tahun 2014 ini. Namun faktanya, pembangunan Poltera ini terkesan terabaikan dan mangkrak.

Tak hanya itu, mereka juga menuntut transparansi penggunaan anggaran pembangunan Poltera baik dari pusat maupun dari daerah. Termasuk transparan dalam perekrutan calon dosen yang mendapatkan beasiswa dari pemerintah daerah.

Aksi puluhan massa PMPS ini sempat menghambat arus lalu lintas, kemacetan terjadi di depan pasar srimangunan sampang saat massa long march dari jalan Wahid Hasyim menuju pemkab Sampang jalan Jamaluddin.(fia/krs)

Foto: Aksi puluhan massa PMPS m

 

Email Autoresponder indonesia