Bupati Fuad: “Perseba Akan Kembali ke Bangkalan Secepatnya!”

image

Perseba

Maduracorner.com, Bangkalan – ini kabar gembira untuk pecinta sepakbola di Bangkalan. Setelah sekian lama Perseba Super hengkang dari Bangkalan, klub berjuluk Laskar Suramadu tersebut akan kembali ke Bangkalan. Bahkan mereka akan juga kembali ber-homebase di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Sebelumnya, Perseba Super memang sempat ‘terusir’ ke Bali dan Sidoarjo.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Bangkalan, Fuad Amin Imron. Ayahanda Makmun Ibnu Fuad, bupati Bangkalan terpilih tersebut mengatakan, Perseba Super sudah di-take over dari pemilik lama, Vigit Waluyo. Maka dengan demikian Perseba akan akan kembali ke Bangkalan secepatnya.

Meski sudah diambil alih oleh Pemkab Bangkalan, namun jajaran teras manajemen Perseba Bangkalan tidak akan berubah. Termasuk diantaranya CEO Perseba Super akan tetap dijabat Vigit Waluyo. “Manager Perseba Super juga tetap Ayu Sartika, putri bapak Vigit”,ujar Fuad Amin.

Selain kabar kembalinya Perseba Super, pihak Pemkab Bangkalan dan PSSI setempat juga akan membentuk klub baru bernama Perseba Bangkalan, tanpa ada kata ‘super’. “Kalau Perseba Super akan berlaga di divisi utama sebagaimana yang kita ketahui. Sementara Perseba Bangkalan akan kita ikutkan mulai kompetisi amatir, divisi III”,terang bupati yang menjabat dua periode tersebut.

Dua klub ini (Perseba Super dan Perseba Bangkalan) akan dikelola manajemen terpisah. Khusus Perseba Bangkalan di divisi III, rencananya untuk pembinaan bibit-bibit muda pesepakbola Bangkalan. (mad)

Email Autoresponder indonesia