Bupati Fuad Segar Bugar, Tepis Isu Sakit

667 views
image

Bupati Fuad Segar Bugar, Tepis Isu Sakit-foto: K.jon/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan-Bupati Bangkalan RKH Fuad Amin, SPd menepis isu-isu dihembuskan pihak tertentu, bahwa dirinya sakit. Isu itu merebak sejak pasca pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kabupaten Bangkalan. “Alhamdulillah, saya masih diberi kesehatan sampai sekarang. Saya tetap menjalankan kegiatan rutin sebagai bupati. Kalian bisa lihat sendiri, apakah saya kelihatan sakit?. Saya segar bugar gini, dibilang sakit,” katanya pada wartawan, Jumat (21/12).

Dari informasi yang dilontarkan orang tertentu katanya bupati sakit hingga opname di rumah sakit. “Masak saya dikatakan sakit stroke, ad di rumah sakitlah. Alhamdulillah saya sehat,” ujarnya, katanya pada wartawan apakah ada tanda-tanda dirinya kelihatan sakit?. Wartawan yang konfirmasi di rumah dinasnya, semua sepakat Bupati Fuad Amin sehat wal afiat. Wartawan cukup lama berada di rumah dinas bupati.

Dikatakan mereka melontarkan isu bupati sakit, diduga agar masyarakat resah. Apalagi Ra Momon yang menjadi calon bupati Bangkalan pereiode berikutnya, menang 93 persen lebih dalam pemilukada lalu. “Sebab yang mendukung saya 93 persen. Bagaimana pendukung saya bisa resah,” ungkapnya. Ini katanya bertujuan agar suasana Bangkalan tidak kondusif. “Selama 10 tahun ini selama saya menjabat bupati kondusif,” katanya. (Jon).

Email Autoresponder indonesia