Bupati Janji Segera Relokasi Pasar Pakong

671 views
Bupati Pamekasan saat lihat lokasi pasar terbakar-foto: Fatahillah/MC.com

Bupati Pamekasan saat lihat lokasi pasar terbakar-foto: Fatahillah/MC.com

Pamekasan, Maduracorner.com– Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii bersama Forum Pimpinan Daerah (Forfimda) dan dinas terkait mengunjungi pasar pakong yang terbakar pada Kamis (30/10) dini hari. Bupati dan rombongan datang ke lokasi untuk melihat langsung pasar pakong pasca kebakaran.

Pantauan Suara Madura, Setibanya di Pasar Pakong, Bupati bersama rombongan melihat langsung puing-puing kios yang terbakar sembari berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang yang menjadi korban kebakaran saat membersihkan kiosnya.

Setelah berkeliling ke beberapa sudut Pasar, Bupati bersama forfimda dan dinas terkait mengajak forum pimpinan kecamatan (Forfimka) Pakong, serta perwakilan pedagang untuk membicarakan

Bupati Pamekasan Ahmad Syafii berjanji akan segera merelokasi pedagang pasar ke lapangan motorcross yang berada di sebelah barat pasar. Namun terkait waktunya bupati belum bisa memastikan.

“Mohon maaf hari ini. Saya tidak bisa menentukan jadwalnya. Saya meminta disperindag untuk menginventarisir dulu” pungkasnya.

Penulis : Fatahillah Kamali.

Editor : Gebril Altsaqib

 

Email Autoresponder indonesia