Bupati Lantik M. Asyhar sebagai Sekda Pamekasan

 

Bupati Lantik M. Asyhar sebagai Sekda Pamekasan

Pamekasan, Maduracorner.com – Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii melantik M. Asyhar sebagai sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Pamekasan di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (14/3/2017).

Asyhar yang merupakan mantan Kepala Bakorwil Pamekasan diambil sumpahnya untuk menggantikan sekda lama, Alwi Beig yang dimutasi sebagai staf ahli bidang politik dan hukum Pemeritah Provinsi Jawa Timur.

Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii dalam sambutannya mengungkapkan, mutasi tersebut dilakukan untuk penyegaran aparatur pemerintah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

“Mutasi kali ini dalam rangka penyegaran aparatur pemerintah, bukan karena bapak Alwi punya masalah dengan saya dan wabub,” ungkap Syafii.

Mantan anggota DPR RI itu pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Alwi Beig yang telah mengabdi dan turut serta membangun dan menjalankan roda pemerintahan di Pemkab Pamekasan selama kurang lebih 3,5 tahun.

“Terima kasih pada Dr. Alwi yang sudah lama bersama-sama kita atas perjuangannya dalam memajukan kabupaten Pamekasan,” imbuh Syafii.

Syafii juga mengucapkan terima kasih kepada M. Asyhar selaku sekda baru karena sudah siap mengabdi untuk masyarakat Pamekasan. Apalagi kehadirannya bukan demi jabatan tetapi untuk membangun Pamekasan.(*)

Penulis : Fatahillah

Editor : Achmad

Posting Terkait