Bupati Larang Pejabat Mudik Pakai Mobil Dinas

687 views
Mobil Dinas-foto: Agus/MC.com

Mobil Dinas-foto: Agus/MC.com

Aturannya Tidak Boleh Pakai Mobil Dinas | oleh : Agus

Maduracorner.com, Bangkalan – Berkaitan dengan mudik Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, Bupati Bangkalan R.K. Makmun Ibnu Fuad menghimbau kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Bangkalan agar tidak menggunakan mobil dinas atau fasilitas negara lainnya untuk kepentingan pribadi dan keluarga saat mudik labaran nanti. Hal tersebut di ungkapkan Bupati usai acara Bazar Murah yang digelar Pemkab Bangkalan, Rabu (23/7).

“Para pejabat sudah tahu dan mengerti bahwa fasilitas negara seperti mobil dinas dan fasilitas negara lainnya tidak boleh digunakan untuk kepentingan pribadi dan keluarga, jadi saya himbau kepada para pejabat agar tidak menggunakan mobil dinas dan fasilitas negara lainnya untuk mudik lebaran nanti”, jelas Ra Momon sapaan akrab Bupati Bangkalan.

Selanjutnya kata Ra Momon, apabila ada pejabat yang ketahuan menggunakan mobil dinas atau fasilitas negara lainnya untuk mudik lebaran nanti, maka pemerintah dalam hal ini Bupati akan memberikan teguran kepada pejabat yang bersangkutan. “Kalau ada pejabat yang ketahuan menggunakan mobil Dinas saat mudik kami akan beri teguran, bukan sanksi karena para pajabat itu sebenarnya sudah paham dan mengerti soal itu”, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ra Momon juga menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada masyarakat Bangkalan, “kepada Masyarakat Bangkalan saya sampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H dan Mohon Maaf lahir dan batin,”pungkasnya.(gus/shb)

Email Autoresponder indonesia