Bupati Minta Cakades Siap Kalah

1090 views
image


Bupati bersama Forkompinda Sampang dan wartawan berdoa usai apel gelar pasukan

Sampang, maduracorner.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan di gelar pada Rabu 28 Oktober besok. Sebanyak 108 Desa yang tersebar di 14 Kecamatan se-Kabupaten Sampang akan menggelar pesta demokrasi lima tahunan.

Bupati Sampang Fannan Hasib berharap, para Calon Kepala Desa (Cakades) yang maju dalam Pilkades memiliki mental yang kuat dan siap dengan hasil pemungutan suara.

“Apapun hasilnya, Cakades harus siap kalah. Jangan maju kalau tidak siap kalah. Jadi semuanya siapapun yang kalah harus legowo,” harap Fannan, Selasa (27/10/2015) usai gelar apel pasukan pengamanan Pilkades di Lapangan Wijaya Kusuma.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto yang juga hadir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainya seperti, Dandim 0828 Sampang, Ketua PN Sampang, Ketua DPRD Sampang dan Kejari Sampang.  Kapolres mengajak seluruh unsur masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas Kabupaten Sampang.

Dirinya juga mengajak Forkopimda dan insan pers yang meliput Pilkades di Sampang untuk berdoa bersama dan berkoordinasi dengan pihak keamanan apabila menemukan hal yang mencurigakan.

“Mari teman-teman media kita doa bersama semoga Sampang kondusif dan Pilkades berjalan dengan lancar. Doa alfatehah akan dipimpin bapak Bupati,” pintanya. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia