Bupati Minta Pertemuan 3 Bulanan Dengan Wartawan Segera Direalisasikan

Bahas persoalan-Persoalan  Bangkalan   |  Oleh : Aryan

Bupati bangkalan, RK Muhammad Mkmun Ibnu Fuad dan Isteri-foto : Aryan/MC.com

Bupati bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad dan Isteri-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Bupati Bangkalan,RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad minta kepada wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bangkalan agar segera merealisasikan agenda pertemuan 3 bulanan antara Bupati Bangkalan dengan wartawan. “Saya minta kepada teman – teman wartawan agar agenda pertemuan 3 bulanan yang dikemas  dengan acara cofee morning bisa segera direalisasikan. Soal tempat dan waktu bisa diatur serta dibicarakan dengan sekretaris saya,” ujar Ra Momon, Selasa, (15/10).

Hal itu disampaikan Bupati Momon usai menyerahkan bantuan daging korban secara simbolis kepadabeberapa warga kurang mampu dan anak yatim dari 400 warga yang berhak menerima bantuan daging korban.
“Agenda pertemuan 3 bulanan dengan wartawan itu sangat penting artinya. Karena kita bisa saling berkomunikasi dan membicarakan berbagai kemajuan pembangunan yang telah dicapai selama saya memimpin Bangkalan. Kritik yang bersifat membangun dan masukan dari para wartawan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Bangkalan saya akan terima dengan senang hati,” pungkasnya.

Agenda pertemuan 3 bulanan yang akan dikemas dengan coffee morning ini memang telah disepakati  antara Ketua KWB dan Ketua PWI Bangkalan, agenda peretemuan tiga bulanan antara Bupati dan wartawan bangkalan ini untuk menghindari adanya kevakuman komunikasi. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia