Bupati Momon Ajak Semua Elemen Untuk Aktif Bangun Bangkalan

925 views

image



Bangkalan, maduracorner.com – Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad mengajak semua elemen masyarakat Bangkalan untuk ikut berperan aktif membangun Bangkalan. Hal tersebut disampaikannya saat memberi sambutan dan membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bangkalan di gedung Rato Ebhu Bangkalan, rabu (30/3/2016).
 
“Selain peningkatan SDM, penyediaan lebih banyak lagi lapangan kerja, menurunkan angka kemiskinan serta peningkatan investasi, yang menjadi pemikirkan saya adalah mau dibawa kemana Kabupaten Bangkalan ini?,”tanya Ra Momon

Bupati muda ini pun berharap, pelaksanaan Musrenbang tahun ini tidak hanya sebatas rutinitas semata. Tetapi menelorkan solusi terbaik guna menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan penyedian lapangan kerja secara maksimal.
 
“Kami tidak mungkin bisa sendirian membangun Bangkalan. Maka, mari kita bersama- sama membangun Bangkalan kita tercinta,”pintanya. 

Musrenbang Kabupaten Bangkalan diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 30-31 Maret 2016). Ratusan peserta terdiri dari Bappeda Jatim, Bakorwil IV Pamekasan, anggota DPRD Bangkalan, Camat, tokoh masyarakat, Perguruan Tinggi, Lembaga Keuangan, Perbankan dan LSM serta utusan dari setiap SKPD di lingkungan Pemkab Bangkalan. (yan/mad).

Penulis : Yayan
Editor  : Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia