Bupati Momon Janji Akan Tingkatkan Jumlah Penerima Sertifikasi Guru

 

IMG-20131125-01259
Guru Terpencil Akan Lebih Diperhatikan | Oleh: Aryan
Maduracorner.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan, RK.Muhammad Makmun Ibnu Fuad berjanji akan terus mengupayakan peningkatan jumlah penerima sertifikasi guru. Terutama mereka yang mengabdi di pedalaman atau daerah terpencil.

“Saat ini tercatat lebih dari 3 ribu orang guru penerima tunjangan sertifikasi. Jumlah ini akan terus ditingkatkan di Kabupaten Bangkalan. Termasuk tunjangan guru terpencil yang mengabdi jauh di pedalaman akan lebih diperhatikan lagi nasibnya,” ujar Bupati Bangkalan,RK.Muh.Ibnu Fuad saat memberi sambutan pada Resepsi Hari Guru Nasional 2023 dan HUT PGRI Ke – 68 dikampus STKIP PGRI Bangkalan, Senin, (25/11) seraya juga berpesan kepada seluruh guru SD,SMP,SMA dan SMK agar lebih meningkatkan kinerjanya sebagai pendidik.

Sementara itu, Ketua PGRI Propinsi Jatim, Mashuri mengatakan tidak ada kemenangan tanpa kekuatan, tidak ada kekuatan tanpa persatuan. Itu sebabnya dia menyatakan tidak henti-hentinya mengajak kepada komunitas PGRI di Kabupaten Bangkalan untuk selalu bersatu dalam memajukan pendidikan. Dia berpendapat, seorang guru harus kreatif dan inovatif dalam proses pembelajaran siswa, agar kedepannya pendidikan lebih bermutu dan bermartabat.(yan/krs)