Bupati Momon Santuni Ratusan Yatim Piatu Dan Warga Kurang Mampu

tampak para anak yatim saat menerima santunan bupati Momon. foto : aryan/mc.com

tampak para anak yatim saat menerima santunan bupati Momon. foto : aryan/mc.com

Safari Ramadhan Bupati | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Ratusan anak yatim dan warga kurang mampu di kecamatan Kokop, Sepulu dan Tanjung Bumi mendapat santunan dan bantuan sembako dari Bupati Bangkalan,R.K.Muhammad Makmun Ibnu Fuad, di balai kecamatan Tanjung Bumi, Selasa (16/7) sore kemarin.

Pemberian santunan dan bantuan sembako itu dilakukan Bupati Makmun bersama Wabup Mondir dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan. Dalam acara yang merupakan agenda tahunan itu, turut hadir sejumlah tokoh alim ulama, tokoh masyarakat, Muspika, serta Kepala Desa dari tiga kecamatan.

“Selain santunan berupa uang tunai, Bapak Bupati Bangkalan juga memberi bantuan sembako kepada ratusan warga kurang mampu dan anak yatim piatu,” terang Camat Tanjung Bumi Ahmad Tumiran.

Dalam sambutannya, Bupati Makmun mengatakan bahwa selain dalam rangka silaturrahmi dengan para tokoh setempat, Safari ini juga sebagai wujud bakti sosial terutama kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

Dalam kesempatan itu pula, Ra Momon juga menyampaikan pelaksanaan program kerja 100 hari Bupati Bangkalan, berupa kartu Sehat Bersama Bupati (Sehati) untuk warga kurang mampu serta program pendidikan gratis di Kabupaten Bangkalan. Termasuk rencana bantuan pengembangan infrastruktur kepada setiap desa yang ada di Kabupaten Bangkalan sebesar Rp 1 milyar, baik dari APBD Kabupaten, APBD Propinsi maupun APBN pusat.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia