Bupati Momon Sidak Pelaksanaan UN SMA

1274 views
Bupati Momon Sidak Pelaksanaan UN SMA-foto: Aryan/MC.com

Bupati Momon Sidak Pelaksanaan UN SMA-foto: Aryan/MC.com

Bagi Tugas Dengan Wabup | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan– Bupati Bangkalan, RK.Moh.Makmun Ibnu Fuad didampingi Kepala Disdik Bangkalan, Moh.Mohni dan Koordinator Pengawas Perguruan Tinggi (PT) UN 2014, Rektor Unijoyo Bangkalan, Prof. Arifin melakukan sidak pelaksanaan UN 2014 ke SMAN, 1, SMKN, 2 dan SMKN, 1 Bangkalan. Dalam sidak UN ini, Bupatu Berbagi tugas dengan Wakil Bupati Bangkalan, Mondir Rofi’i yang kebagian sidak ke SMAN 2 Bangkalan, SMAN 4 Bangkalan dan MAN Bangkalan.

“Alhamdulillah dari pantauan kami ke SMAN 1,SMKN 1 dan0SMKN 2 Bangkalan semuanya berjalan lancar, tertib, aman dan lancar,” terang Bupati Bangkalan, RK.Moh.Makmun Ibnu Fuad yang akrab dengan panggilan Ra Momon kepada puluhan awak media, Senin, (14/4).

Sementara itu, Koordinator Pengawas PT pelaksanaan UN SMA 2014, Rektor Unijoyo Bangkalan, Prof. Arifin mengatakan pada hari pertama penyelenggaraan UN tidak ini, ada temuan pelanggaran dan belum ada laporan yang masuk dari pengawas PT yang disebar di 3 lokasi pelaksanaan UN dan peserta UN bisa mengerjakan naskah materi UN dengan baik.

“Pengawas PT pada pelaksanaan UN SMA 2014 disebar di 35 titik lokasi di Kabupaten Bangkalan,” pungkas Rektor Unijoyo Bangkalan tersebut. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia