Bupati Momon Warning Dinkes Jangan Tebang Pilih

587 views

 

Pelayanan Kesehatan Tanpa Pandang Status Sosial Ekonomi | oleh : agus
Maduracorner.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad mengharapkan Dinas Kesehatan, Rumah Sakit hingga puskemas melakukan pelayanan kesehatan di Bangkalan lebih baik.

“Dan itu hanya bisa diwujudkan dengan semangat kerja yang baik pula, sehingga masyarakat Bangkalan betul-betul bisa merasakan manfaat pelayanan yang prima,” ujar Ra Momon usai upacara Hari Kesehatan Nasional ke 49, Senin (25/11) pagi tadi.

Dia juga berpesan agar pelayanan kesehatan yang dilakukan Dinkes tidak ada perbedaan antara  yang mampu dan tidak mampu.

Saat disinggung soal Kartu Sehat “SEHATI”, Bupati Momon menjelaskan bahwa sejauh ini program mercusuar miliknya berjalan dengan baik. Pihaknya juga terus melakukan monitoring dan evaluasi untuk keperluan pembenahan.

“Kartu Sehati itu akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu namun tidak terakaver kartu Jamkesmas dan Jamkesda. Karena itu, jika ada masyarakat kurang mampu  belum mempunyai kartu sehat sehati bisa langsung ke dinas kesehatan dengan membawa foto copy KSK dan KTP,” pungkas Ra Momon.(gus/krs)

Email Autoresponder indonesia