Bupati Pamekasan Lantik 26 Pejabat Eselon III dan IV

1314 views

Bupati Pamekasan Lantik 26 Pejabat Eselon III dan IV


Pamekasan, Maduracorner.com – Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii melantik sebanyak 26 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Senin (10/10/2016) siang.
Pelantikan berlangsung di ruang peringgitan Pendopo Ronggosukowati yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asyari, Sekretaris Daerah, Alwi Beig dan Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail.
Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii dalam sambutannya mengungkapkan, mutasi dan promosi pejabat dilakukan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan dan menghindari kejenuhan.
“Saya minta agar saudara benar-benar menjadi pejabat yang mampu bekerja secara profesional dan akuntabel sesuai dengan sumpah yang diucapkan,” pesan Syafii kepada para pejabat yang dilantik.
Ia pun meminta agar para pejabat bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan niat tulus untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.
“Satu hal yang perlu saya ingatkan, saat ini kecermatan dan kehati-hatian dalam bekerja harus dilakukan dengan baik sehingga semua program bisa berjalan,” imbuh Syafii.
Syafii berharap para pejabat bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan disiplin dalam mewujudkan pelayanan publik yang optimal dan terwujudnya clean and good governance.(*)
Reporter : Fatahillah Kamali

Email Autoresponder indonesia
Tag: