Bupati Sampang Sakit, Tamu Dilarang Merokok

1727 views
image

Spanduk Larangan Merokok di Salah Satu Sudut Pendopo Sampang

Sampang, maduracorner.com – Kondisi kesehatan Bupati Sampang Fannan Hasib terganggu. Ia terpaksa beberapa kali harus mendapat perawatan di rumah sakit. Hal ini langsung direspon oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang dengan memasang tanda larangan merokok di kawasan pendopo Kabupaten Sampang.

Nampak mulai sabtu (04/07/2015) pagi, spanduk bertuliskan “Kawasan Bebas Asap Rokok” sudah terpasang di beberapa sudut di area yang juga menjadi rumah dinas Bupati Sampang ini.

“Kita semua berharap, kondisi Bapak Bupati Sampang Fannan Hasib terus membaik. Maka untuk menjaga kesehatan beliau, tamu yang menghadap tidak diperkenankan merokok,”terang Sekretaris Daerah Pemkab Sampang Putut Budi Santoso kepada maduracorner.com.

Tidak hanya melarang orang merokok di dekat Fannan Hasib, Putut juga berencana akan membangun area Smoking Room di pendopo bupati. “Jadi tamu yang mau menghadap beliau, bisa merokok di tempat itu(smoking room),”sambungnya.

Dari informasi yang dihimpum, Bupati Fannan Hasib harus menjalani rawat inap sebanyak 2 kali pada bulan Juni kemarin. Yang bersangkutan mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Surabaya karena mengalami gangguan jantung. Dan kali ini beredar kabar, Fannan Hasib kembali mengalami sakit yang serupa. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia