Bupati Ucapkan Selamat Kepada Ketua PWI Bangkalan Terpilih

586 views
image

Bupati Bangkalan (tengah)

Bangkalan,Maduracorner.com – Bupati Bangkalan,Muhammad Makmun Ibnu Fuad mengucapkan selamat atas terpilihnya Fathur Rahman atau yang akrab dipanggil Jimhur Saros  sebagai Ketua PWI Kabupaten Bangkalan masa bakti 2015 – 2018. “Kami ucapkan selamat kepada bapak Jimhur Saros yang telah terpilih sebagai Ketua PWI Bangkalan masa bakti 2015 – 2018. Saya benar-benar tidak tahu, karena begitu selesai membuka konfrencab PWI Bangkalan kemarin, langsung pulang,” ujar Bupati Momon saat ditemui MC.com didepan pendopo agung Bangkalan tadi pagi, Minggu, (1/2/2015).

Bupati termuda di Indonesia tersebut berharap kepada Ketua PWI Kabupaten Bangkalan yang baru. Agar kerjasama yang sudah terbina dengan baik antara pihak birokrasi dengan awak media yang bertugas di Bangkalan selama ini. Bisa lebih ditingkatkan lagi khususnya dalam hal menyampaikan
hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai selama kepemimpinan saya sebagai bupati kepada masyarakat di Bangkalan. “Silahkan keritik kinerja saya tapi tolong juga berikan solusinya,” pungkas Ra Momon.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia