Burneh Juara I Lomba KUA Bangkalan

1104 views

Maduracorner.com,Bangkalan- Duta Kecamatan Burneh meraih juara I pada lomba KUA se-Kabupaten Bangkalan. Sedangkan juara II direbut KUA kec. Sepulu dan juara III Kec.Klampis. Perlu diketahui, Lomba KUA merupakan bagian dari beberapa lomba lainnya yang digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kemenag RI ke-67 di Kabupaten Bangkalan.”Hari Amal Bakti Kemenag RI yang ke-67, secara seremonial telah kita peringati dengan upacara bendera Kamis (3/1) yang lalu dihalaman MAN Bangkalan,” terang Kepala Kemenag Kabupaten, Moh.Amin kepada Mc.com di aula MAN Bangkalan, Selasa (15/1/2013).

Menurut penjelasan dia, hari ini adalah puncak acara Hari Amal Bakti ke-67 Kemenag Kabupaten Bangkalan yang diisi syukuran dengan seluruh keluar besar Kemenag Kabupaten Bangkalan dan pembagian hadiah dari berbagai kegiatan lomba dan pertandingan yang digelar sebelumnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Wilayah Prop.Jatim,Haji Sujak dalam sambutannya mengatakan, walaupun tahun 2012 juara 1 nasional lomba KUA Kecamatan diraih Kabupaten Magetan. Namun Bangkalan punya potensi besar untuk meraih juara nasional tahun 2013 ini dan nantinya Bangkalan diproyeksikan akan ada KUA yang jadi juara regional Jatim dan Juara 1 tingkat nasional. “Caranya mudah, pertahankan prestasi yang sudah dicapai pada tahun 2012 lalu,” kata Kepala Kantor Kemenag Wilayah Prop. Jatim tersebut. (yan/krs)

Email Autoresponder indonesia