Busari dan Deni Rumba Siap Kembali Perkuat Persepam MU

719 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Mantan pemain Persepam Madura United (Persepam MU), Busari menyatakan siap kembali memperkuat Persepam MU pada kompetisi musim 2015 setelah kontraknya dengan manajemen persepam MU yang dikelola PT. Pojur Madura United berakhir.

Hal itu diungkapkan Asisten Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi. Menurutnya manajemen baru sudah berkomunikasi dengan pemain yang sebelumnya mengenakan kostum bernomor punggung tujuh tersebut. Termasuk juga mantan ful bek Persepam MU, Deni Rumba.

“Deni rumba sebenarnya sudah mendapat panjar dari gresik united, tetapi dia menyatakan siap meninggalkan Gresik ketika Persepam MU serius untuk merekrutnya kembali,” katanya kepada wartawan, Selasa (16/12/14).

Selain kedua pemain tersebut, mantan pemain Persepam MU seperti Adtya Putera Dewa, Firly Apriansyah, dan Firmansyah juga menyatakan siap untuk kembali memperkuat tim yang saat ini dikomandani Said Abdullah dengan PT Jempol Madura Utama.

“Widodo juga sempat berkomunikasi dengan agennya Irfan Bachdim. Tetapi agennya mengaku Irfan tidak bisa kembali ke Indonesia karena akan merumput di klub jepang,” tambahnya.

Selain merekrut pemain berpengalaman, Persepam juga akan merekrut beberapa pemain lokal melalui rekruitmen yang akan dilakukan di Stadion R. Soenarto Hadiwidjojo Pamekasan yang akan dilaksanakan pada 18-19 Desember mendatang.

Penulis : Fatahillah Kamali                        Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia