Cabor Taekwondo Bangkalan Kembali Torehkan Medali

Atlet Taekwondo asal Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, Maduracorner.com, Atlet Taekwondo Bangkalan ajang Porprov Jatim VII berhasil meraih medali perunggu di nomor Poomsae Beregu Putra. Pasangan Ferdi Anas -Verri Yanto- Muhammad Buchori meraih point 7.009 dan berhak meraih Medali Perunggu. 

Raihan tersebut menambah perolehan medali dari cabang Taekwondo setelah sebelumnya, Ferdi Anas juga berhasil meraih Perunggu di nomor Poomsae individu Putra.

Bacaan Lainnya

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Bangkalan Ahmad Muzawwir, mengungkapkan rasa syukur serta berterimakasih terhadap atlet yang sudah tampil maksimal pada pertandingan, serta pada KONI yang sudah memberikan support.

“Terimakasih pada para atlet yang sudah mengeluarkan potensi maksimal, semangat bertandingnya sudah sangat luar biasa. Terimakasih juga pada KONI yang sudah mensupport kami,” ungkapnya.

Lanjut Muzawwir, dalam ajang olahraga Tingkat Provinsi tersebut yang digelar di Kabupaten Bondowoso tersebut. Ada 8 atlet yang dibawa untuk beberapa kelas yang berbeda-beda. Dalam pertandingan yang sudah beberapa yang diketahui hasilnya.

“Yang kelas kyorugi satu belum berhasil, tapi kami memaklumi secara usia memang sangat belia dan masih memiliki benyak kesempatan untuk bertanding di Porprov atau ajang lainnya nanti. Besok poomsae beregu campuran,” pungkasnya. (red)

Pos terkait