Cabuli Gadis, Dukun Cabul Diciduk Polisi

1054 views

Bangkalan,Maduracorner.com – Dukun cabul, Bahri (60) warga Kampung Junok Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh diciduk tim Reskrim Polres Bangkalan. Tersangka (tsk) Bahri diduga telah melakukan pencabulan terhadap gadis bernama Bunga (19) warga Kecamatan Kota Bangkalan.

Penangkapan terhadap tsk Bahri, setelah ada laporan orang tua korban Bunga, yang mengaku telah dirayu dan dicabuli tsk di salah satu hotel Melati di jalan Mayjen Sungkono Kecamatan Kota Bangkalan dengan alasan untuk membuang sial yang dialami Bunga agar cepat mendapat jodoh. “Dia (Bunga Red) datang sendiri kesaya, agar sialnya dibuang dan dimudahkan jodohnya,” ujar tsk Bahri.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andy Purnomo, mengatakan, modus operandi yang dilakukan tsk, adalah berpura-pura menjadi dukun. Kemudian mengajak korban ke hotel melati yang terletak di jalan Mayjen Sungkono. “Bunga atau korban sempat menolak, namun tsk menyakinkan Bunga seraya berkata mau dibuang sialnya tidak, akhirnya korban Bunga menuruti permintaan tsk,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, dari pengakuan tsk, katanya ada 3 korban yang telah dicabuli. Dua korban berada di luar kota, sedangkan satu korban Bunga melaporkan peristiwa pencabulan itu. Saat ini tsk Bahri ditahan aparat polres Bangkalan dan mengamankan pakaian korban sebagai barang bukti (BB-).
“Tsk pencabulan Behri nantinya akan dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman kurungan selama 9 tahun penjara,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia