Cacat Tubuhmu, Tak Membuatku Berhenti Mencintaimu…

698 views
IMG_20141101_160423

Bangkalan,Maduracorner.com –  Hal terindah apa yang ada didunia ini? Cinta, setiap makhluk yang bernyawa tentu memiliki cinta. Lalu bagaimana mengungkapkannya, pada siapa cinta harus berlabuh. Menyadari kebesaran Tuhan dengan bersyukur dan menerima yang telah ia berikan.

Banyak kisah mengharu biru di belahan dunia ini, tentang pelajaran cinta kasih sesama manusia. Mencintai segala kelebihan serta kekurangan yang dimiliki. Menterjemahkan arti keikhlasan, kesabaran, ketulusan dalam sebuah hubungan.

Tak banyak dari mereka yang menyadari cinta itu bukan sekedar cantik, tampan, kaya, miskin, kurus, gemuk atau lainnya. Cinta dapat dirasakan dan diartikan oleh oleh siapa saja yang tahu bagaimana cinta harus diperlakukan dengan bijaksana.

Percayalah Allah SWT menitipkan sebuah kelebihan dan kekurangan untuk menyempurnakan seseorang di samping Anda. Hidup dalam kekurangan tak membuat beberapa orang ini sarat akan cinta, justru mereka hadir memberikan warna luar biasa untuk pasangannya.

Daniella dan Taylor Morris, Taylor mengalami sebuah kecelakaan saat bekerja di sebuah perusahaan laut. Kedua kaki dan tangannya terpaksa diamputasi karena terkena ledakan parah. Meski fisiknya tak sesempurna dulu, Daniella tetap hadir menemani Taylor disepanjang hidupnya.

Cacat Tubuhmu, Tak Membuatku Berhenti Mencintaimu...

Lain lagi dengan Ahmad dan Fatima, pasangan muda ini sepertinya telah ditakdirkan untuk hidup bersama. Ahmad yang tak memiliki tangan namun punya kaki yang sempurna. Sedangkan Fatima ia terlahir memiliki tangan namun tak memiliki kaki. Keduanya sepakat untuk melengkapi satu sama lain sepanjang hidup mereka.

Cacat Tubuhmu, Tak Membuatku Berhenti Mencintaimu...

Alan Lundgard rupanya tak bisa meninggalkan gadis yang sangat ia cintai yakni Emilie Gossiaux yang mengalami kecelakaan saat tengah bersepeda. Emilie ditabrak sebuah truk yang mengakibatkan hancurnya tulang-tulang dan remuknya wajah Emilie. Kondisi buta dan tak bisa lagi mendengar tak membuat Alan meninggalkan Emilie, ia justru tetap setia berada di samping Emilie.

Perbedaan usia juga rupanya tak menghalangi rasa cinta yang begitu mendalam antara Liu Guojiang dan Xu Chaoqin. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun asal China ini, rela memahat tangga demi membuat ratusan anak tangga agar bisa dilewati istri tercinta yang mulai sakit-sakitan.

Sumber : Dream.co.id

 

Email Autoresponder indonesia