Caleg PKS Kampanye dengan Media Can Macanan Kadduk

719 views
Caleg PKS saat berkampanye keliling komplek perumahan-foto: A Shohib/MC.com

Caleg PKS saat berkampanye keliling komplek perumahan-foto: A Shohib/MC.com

Keliling komplek Perumanas kenalkan budaya Madura I Oieh : A.Shohib

Maduracorner.Bangkalan– banyak cara yang dilakukan calon legislatif (caleg) untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahkmad Moestamin. Caleg DPRD Bangkalan Dapil IV ini mensosialisasikan dirinya dengan memakai budaya Madura “Can Macanan Kadduk” kepada masyarakat di daerah pemilihannya di Perumnas Kamal kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan.

Dalam kampanye yang dilakukan, Akhmad Moestamin berkeliling komplek perumahan itu bersama group Can Macanan Kadduk. Kepada setiap penghuni perumnas caleg PKS itu memberikan gantungan kunci yang tertera nama dan nomer urutnya. “Kampanye simpatik dengan Can Macanan Kadduk ini untuk mengenalkan budaya Madura yang mulai ditinggalkan oleh masyarakat,” kata Ahkmad Moestamin, Sabtu (29/03)

Selain itu kata Akhmad Moestamin, kampanye simpati dengan mengundang group Can Macanan Kadduk ini untuk menarik perhatian masyarakat.” PKS sangat peduli tehadap seni dan budaya, seni Can macanan Kadduk ini di pelosok pelosok desa masih digunakan, seperti pada acara sunatan dan kemanten,” jelasnya.

Dijelaskan dia, jadi apabila nanti dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Bangkalan, maka Ia akan memperjuangan keberadaan seni budaya Madura khususya bangkalan yang sudah mulai ditinggalkan.

Sri Wulandari salah seorang warga perumnas Kamal mengaku senang dengan adanya kampanye simpati yang dilĂ€kukan oleh Caleg PKS tersebut. “Kampanye dengan model seperti pemberian gantungan kunci dan berkeliling komplek saya kira lebih bermanfaat,” kata Sri Wulandari.(shb)

Email Autoresponder indonesia