Calon Bupati Farid Alfauzi Disambati Kondisi Pasar Tanah Merah

3761 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi-Sudarmawan menggelar safari politik ke dua desa di Kecamatan Tanah Merah. Kondisi Pasar Tanah Merah yang semrawut menjadi salah satu curhatan warga kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 tersebut.

“Pasar Tanah Merah semrawut pak. Kayak tidak ada yang ngurus,” keluh warga Desa Tanah Merah Utara, Muhdar saat berdialog dengan pasangan Bangkalan Berani Bangkit itu, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya, kondisi pasar yang kumuh dan pengap tersebut, membuat para pedagang maupun pembeli merasa sangat tidak nyaman. Apalagi, ketika musim penghujan keadaan pasar semakin parah karena becek dan menimbulkan bau tidak sedap.

“Yang paling membuat tidak nyaman masalah kemacetan yang sampai saat ini tidak mampu diatasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi mengaku akan mengatasi masalah Pasar Tanah Merah dengan melakukan revitalisasi. Bahkan, dia berencana menjadikan pasar tradisional sebagai pusat pusat transaksi perdagangan rakyat yg nyaman dan aman.

“Kami akan merevitalisasi pasar tradisional di setiap kecamatan dengan manajeman pengelolaan pasar yang professional. Pedagang kecil yang tidak punya lapak kami sediakan tempatnya dan dibebaskan retribusinya,” tegas politikus Hanura itu. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia