Calon Komisoner KPU Sampang jalani Test Tulis

698 views
Ketua Tim Seleksi Komisioner KPUD Sampang, Moh. Rifa'i-foto: Nur Sofia/MC.com

Ketua Tim Seleksi Komisioner KPUD Sampang, Moh. Rifa’i-foto: Nur Sofia/MC.com

Tak Hadir 2 orang dinyatakan gugur I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com, Sampang – Tim seleksi calon anggota komisioner KPUD Sampang menyatakan 2 orang di nyatakan gugur dalam proses seleksi, hal itu disebabkan kedua orang tersebut tidak hadir dalam ujian tes tulis yang di adakan oleh tim seleksi di gedung balai pertemuan umum ( BPU ) Sampang jalan Trunojoyo.

“Tentu didiskualifikasi apabila tidak mengikuti ujian tes tulis ini, karena ujian ini sebagai syarat untuk ke proses ujian selanjutnya, satu laki – laki dan satuanya perempuan ” Kata Moh. Rifa’i Ketua Tim Seleksi Komisioner KPUD Sampang (30/04 )

Lebih lanjut Rifai’i menerangkan, dari absensi yang ada sekitar 47 calon anggota komisioner KPUD Sampang yang mengikuti ujian tes tulis, dan selanjutnya para calon anggota komisoner ini akan diseleksi lagi dengan test kesehatan dan tes Psisiologi hingga jumlahnya mengerucut menjadi 20 orang, dan selanjutnya akan di seleksi lagi melalui test wawancara pendalaman hingga tersisa 10 orang yang selanjutnya akan di kirim KPU Jatim.

“Yang 10 besar itu kita kirim ke KPU Jatim, mereka yang 10 orang itu oleh KPUD Jatim akan dilakukan fit and proper tes sehingga tersisa 5 orang yang berhak menjadi bagian dari anggota komisioner KPUD Sampang. Pungkas Rifa’i (fia/shb)

Email Autoresponder indonesia