Camat Karang Penang Benarkan 3 Warganya Meninggal di Malaysia

1273 views

Sampang,maduracorner.com –  Tewasnya tiga orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang di Malaysia dibenarkan oleh Camat
Karang Penang, Slamet Wahyu Riadi. “Iya memang benar ada tiga TKI asal Karang Penang yang meninggal di Malaysia,”ucap Slamet Wahyu Riadi, kamis (26/03/2015).

Wahyu menerangkan, meninggalnya TKI tersebut diduga akibat terlibat dalam bentrok antar kelompok sesama warga Madura beberapa hari yang lalu. Namun Dia enggan menjelaskan secara rinci dengan kelompok mana dan apa penyebabnya. “Kalau kelompok mana saya belum bisa menyebutkan. Namun dari informasi yang diterima kita, mereka meninggal akibat keributan antar kelompok,”jelasnya.

Informasinya, keributan antar warga Madura yang berbeda kelompok ini terjadi di makam Cina Darah Ceras – Malaysia pada tanggal 15 maret 2015 lalu. Akibatnya, tiga orang dari Karang Penang – Sampang tewas. Mereka adalah Rianto (16) Dusun Bungcarben, Inol (17) Dusun Laccaran dan Lukman (16) yang juga dari Dusun Laccaran. Mereka pun sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di pemakaman desa setempat, kamis (26/03/2015) dinihari kemarin. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia