Cari Bibit Atlet Bulungtangkis, Disporabudpar Gelar Badminton Bupati Cup 2014

Disporabudpar Gelar Badminton Bupati Cup 2014-foto:Nizam/MC.com

Disporabudpar Gelar Badminton Bupati Cup 2014-foto:Nizam/MC.com

Kejuaraan digelar selama Tiga hari I Oleh : Nizamuddin

Maduracorner.com,Bangkalan-Sebagai ajang mencari atlet muda yang berpotensi di bidang olah raga bulu tangkis, Dinas Pemuda Olah Raga Budaya Dan Pariwiisat (Disporabudpar) Kabupaten Bangkalan, menggelar turnamen Badminton Bupati Cup 2014, di gedung olah raga Sultan Abdul Kadirun (Gor Saka) Senin, (17/14).

KadisPorabudpar. Bangkalan, H. Gufron, mengatakan sebanyak 128 peserta turut ambil bagian dalam turnamen ini. Mereka terbagi atas empat kelompok. Meliputi kelompok usia SD, (ganda putra), SMP, (ganda putra), SMA, Mahasiswa, dan Umum.

”Kejuaraan ini bakal berlangsung selama tiga hari, semoga kita mampu menemukan pebulutangkis berbakat di setiap kelompok usia,” katanya.

Dalam sambutanya, Bupati Bangkalan RK. Muh Makmun Ibnu Fuad, yang dibacakan oleh Asisten Pemerintah Kabupaten Bangkalan, H. Hasanuddin Buhori berharap agar para atlet bertanding dengan sportif. Bupati juga mengharapkan akan muncul putra Putri Bangkalan, yang berprestasi di cabor bulutangkis tak hanya di level regional namun hingga nasional.

“Saya yakin, pasti banyak bibit – bibit muda yang berpotensi, yang bisa kita manfaatkan sebagai wakil Bangkalan di ajang pertandingan yang berskala Nasional maupun Internasional, oleh karena itu, even-even seperti ini, kedepan harus sering digelar”. Ujarnya.

Kejuaraan Badminton Bupati Cup 2014 ini dibuka dengan dengan pemukulan shuttlecock pertama oleh Sekretaris Daerah dan Kadisporabudpar Kabupaten Bangkalan.(nzm/shb).