Cari Keadilan, Keluarga Trisno Datangi Polres Pamekasan

1265 views
image

Keluarga Trisno Datangi Polres Pamekasan

Pamekasan, Maduracorner.com – Kematian Trisno (30)  warga Desa Tamberu Timur Kecamatan Sokobanah, Sampang akibat dihakimi massa di Desa Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan rupanya berbuntut panjang.

Keluarga Trisno yang tidak terima dengan kematian anggota keluarganya dengan cara mengenaskan tersebut, mendatangi Polres Pamekasan Jawa Timur untuk mencari keadilan dan kepastian hukum.

“Kami datang ke sini untuk mencari keadilan, karena Trisno tidak meninggal dengan sendirinya. Tapi dianiaya,” kata Pjs Kades Tamberu Timur, Hamsun, Senin (7/12/2015).

Dikatakan Hamsun, keluarga meminta polisi menangkap pelaku yang bertanggung jawab atas kematian Trisno. Namun hingga saat ini belum ada satupun yang  ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

“Saya sudah datangi Polsek Waru, bahkan kami sudah dimediasi. Dan Kapolsek Waru (AKP. Junaidi.Red) berjanji untuk mengusut tuntas,” imbuh Hamsun.

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu, beberapa kali Kapolres Pamekasan, AKBP. Sugeng Muntaha dihubungi oleh Maduracorner.com, tidak merespon.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Trisno meninggal dunia pada Minggu (22/11/2015) lalu setelah diamuk massa karena kepergok mencuri dompet dan ponsel di Desa Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia