Cegah Covid-19, PAC Gerindra Kwanyar Beri Bantuan Alat Pencegahan Virus Corona

Bangkalan, Maduracorner.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan memberi bantuan alat kebutuhan pencegahan Covid-19 di semua posko di Desa dan Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Selasa, (14/4/20).

Bantuan alat kebutuhan pencegahan virus mematikan itu meliputi cairan disenfektan, Masker, Vitamin C dan hand sanitizer yang dibagikan secara gratis kepada setiap Posko pencegahan Covid-19.

Mewakili PAC Gerindra Kecamatan Kwanyar, Syaiful Anam menyampaikan kegiatan kemanusiaan itu diawali dengan pembagian alat-alat kebutuhan pencegaham Covid-19 yang secara langsung diberikan ke posko penangganan Covid yang ada di Kwanyar.

“Penyerahan hari ini dilakukan secara simbolik dan selanjutnya akan dilakukan penyemprotan disemua Desa yang akan dilaksanakan selama tiga hari dengan menggerakkan relawan dan anggota PAC Gerindra dari masing-masing Desa,” ujarnya.

Syaiful juga berharap upaya pencegahan penyebaran dan memutus rantai Covid-19 di Kecamatan Kwanyar terus dilakukan agar penyebaran pendemi covid di Kwanyar tidak ada penyebaran.

“Tentu dengan langkah-langkah pencegahan yang sudah disampaikan oleh pemerintah pusat dan Kabupaten, seperti menghindari kerumunan massa lebih dari 20 orang dan menerapkan sosial Distancing. Dan imbauan itu juga perlu kesadaran dari masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kwanyar Muhammad Toha mengaku sangat terbantu atas peran anggota wakil rakyat memberikan bantuan alat pencegahan Covid-19 di wilayah kerjanya.

“Karena Kecamatan Kwanyar kurang sarana prasarana sehingga bantuan itu sangat mendukung untuk kelengkapan melaksanakan penanggulangan virus Covid-19 ink,” pungkasnya. (sfn/tdk).

Email Autoresponder indonesia