“Cepat Sembuh, Serginho!!!

478 views
M Aisyi (no 8 kiri depan) Bersama Skuad Perseba Bangkalan

M Aisyi (no 8 kiri depan) Bersama Skuad Perseba Bangkalan

”M Aisyi Jalani Recovery Cidera Bahu | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Nama Mohammad Aisyi Budi Pradana memang tidak cukup akrab di telinga penggemar sepakbola di Bangkalan. Namun sejak sebulan terakhir, namanya mulai familiar, terutama bagi supporter Perseba Bangkalan, K-Conk Mania.
 
Pergerakan lincah saat menggiring bola serta memiliki nyali besar saat melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan, membuat K-Conk Mania langsung jatuh cinta. Belum lagi akselerasinya saat berduel mengejar bola melawan pemain belakang lawan, membuat penonton di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) berdecak kagum.
 
Bukan hanya jago memberi assist terhadap lini depan Perseba Bangkalan. Aksinya yang sering merepotkan lini pertahanan lawan juga mampu berbuah gol. Termasuk saat M Aisyi mencetak hattrick ke gawang Cahaya Muda Pamekasan di putaran grup lalu.
 
Aksi individu dan keterampilan olah bola inilah yang membuat dia dijuluki Serginho. Hal ini karena M Aisyi menempati posisi dan gaya main yang sama dengan Serginho, yakni di posisi sayap kiri. Serginho sendiri pemain Brazil yang menjadi tulang punggung skuad AC Milan di era 1990-an yang mampu mempersembahkan sejumlah gelar bagi Milan.
 
Mungkin julukan Serginho pada M Aisyi tersebut terlalu berlebihan. Namun rasanya julukan itu sebagai ungkapan kecintaan dan pujian dari K-Conk Mania terhadap pemain asal Mojokerto tersebut.

Namun sayang, pemain yang biasa memakai nomer punggung 8 ini menderita cidera di bagian bahu. M Aisyi harus absen selama putaran grup babak II Divisi III di SGB. Publik sepakbola Bangkalan berharap ia segera bisa bergabung dengan Laskar Ke’ Lesap.

“Jelas harapan kami M Aisyi bisa segera sembuh. Karena bagaimana pun tenaga dia dibutuhkan oleh tim. Apalagi penampilannya sangat menghibur”,harap Mimit Jenggot, Dirigen K-Conk Mania kepada maduracorner.com, rabu siang (13/11).

Dari pihak managemen Perseba Bangkalan sendiri berhembus kabar baik terkait cidera yang diderita M Aisyi. Menurut Manager Perseba Imron Amin, pemainnya tersebut menderita cidera di bagian pundak. M Aisyi pun sudah menjalani operasi untuk proses penyembuhan di RSUD Mojokerto.
 
Pihak managemen pun tidak tinggal diam. Mereka memberikan santunan kepada M Aisyi. “Santunan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap para pemain. Untuk nominalnya, tidak perlu kami sebutkan. Yang pasti cukup untuk biaya operasi dia”,terang Imron Amin.

Pria muda yang biasa disapa Ra Ibong ini berharap, apa yang diberikan pihak managemen dapat bermanfaat bagi proses penyembuhan cidera M Aisyi. “Harapan kami, dia cepat bisa bermain. Tapi untuk sementara dia harus menjalani recovery dulu. Biar bisa sembuh total”,pungkasnya. Cepat sembuh, Serginho! (mad)