Cetak Hattrick, Putra Papua Ini Bahagia Bersama Madura

1337 views

Bangkalan,maduracorner.com – Engelberd Sani tampil luar biasa saat Madura United menundukkan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, jumat (9/9/2016). Putra Papua tersebut mencetak 3 gol alias hattrick. Sementara 1 gol lainnya dihasilkan melalui sebuah set piececantik dari Dane ‘The Batman Face’ Milovanovic.

Pujian pun mengalir untuk pemain yang kini sudah mencetak 5 gol tersebut. Engelberd pun mengaku bahagia. “Saya senang. Tentu ini luar biasa (mencetak 3 gol). Namun yang terpenting bagi saya bisa membantu tim meraih kemenangan”,ujarnya.

Engelberd pun mengaku, 3 gol tersebut berkat kerjasama dan kerja keras rekan-rekan satu timnya. Menurutnya, kesolidan permainan tim membuat para pemain depan lebih mudah mencetak gol. “Terima kasih buat teman-teman. Mereka bermain bagus. Ini semua berkat permainan yang solid dari teman-teman”,katanya sambil tersenyum bahagia.

“Yang pasti, saya senang main disini. Dan tujuan saya main di Madura, tentu untuk memberikan kemampuan terbaik saya bagi tim ini”,ungkap Engelberd.

Kebahagian juga ditunjukkan oleh Pattrick Wanggai, pemain asal Papua lainnya yang baru direkrut Madura United saat jeda putaran 1 lalu. Ia pun mengakui, dirinya merasa senang bermain bersama Fabiano dkk. “Tentu saya senang bermain di Madura. Ini kehormatan bagi saya”,ujar Pattrick Wanggai.

Terkait postur tubuhnya yang Nampak overweight,Pattrick Wanggai mengatakan, saat ini memang dalam proses penurunan berat badan. “Memang agak mengganggu. Ini dalam proses (menurunkan berat badan)”,tandasnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia