Chairul Anwar Pimpin DKB

720 views

Musyawarah DKB      |   Oleh : Agus Budi H

Musyawarah DKB- foto : Agus/MC.com

Musyawarah DKB- foto : Agus/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan, Setelah sekian lama tidak ada pemilihan ketua Dewan Kesenian Bangkalan (DKB), akhirnya, Senin (27/05) Chairul Anwar terpilih sebagai ketua Dewan Kesenian Bangkalan (DKB) untuk Masa Bakti 2013-2016, dalam Musyawarah Seniman Bangkalan di Pendopo Wakil Bupati Bangkalan.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Kesra Dan Ekonomi, Julianto, Pemerintah Bangkalan Menyambut baik terlaksanannya Musyawarah Seniman Bangkalan dan pemkab berharap agar Dewan Kesenian Bangkalan ini mampu mengangkat nama baik Kabupaten Bangkalan melalui potensi seni dan budaya di Bangkalan, dan meminta  Disporabudpar untuk memasukkan anggaran DKB dalam PAK APBD 2013

Sementara Itu Kapala Disporabudpar Bangkalan, Mohammad Gufron, mengatakan, Disporabudpar siap memfasilitasi dan bersinergi dengan DKB dalam mengangkat dan mengembangkan seni dan budaya Bangkalan, dan minta kepada DKB untuk segera membuat program kerja yang jelas dan realistis.
Sementara itu ketua terpilih Chairul Anwar mengatakan, dirinya berterima kasih kepada peserta musyawarah yang telah memberika kepercayaan kepadanya. “InsyaAllah saya akan melaksanakan tugas ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, dan saya bersama sekretaris terpilih Helmi Prasetya  akan segera melengkapi kepengurusan dan membuat program kerja DKB,” kata  Chairul.

Dalam pemilihan tersebut, Chairul dan Helmi Prasetya sempat memperoleh suara sama, yakni 11 suara, namun hasil kesepakatan kedua kendidat, Helmi Prasetya menyerahkan jabatan ketua kepada Chairul dan Helmi sebagai sekretaris karena memang dalam tatib musyawarah kandidat yang memperoleh suara terbanyak berhak atas jebatan ketua DKB dan runner up-nya sebagai sekretaris. Peserta musyawarah setuju atas pernyataan kesiapan Helmi sebagai sekretaris DKB. (gus/min)

Email Autoresponder indonesia