Cidera Saat Ujicoba, Patrick Wanggai Tak Ikut ke Samarinda

Pamekasan, maduracorner.com – Nasib Patrick Wanggai sedang apes. Pemain asal Papua tersebut mengalami cidera saat diturunkan dalam laga ujicoba melawan Persik Kediri beberapa waktu lalu. Hal ini menyebabkan, ia dipastikan tidak akan diikutkan dalam skuad Madura United dalam lawatan ke Samarinda. Yakni menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC pada 30 september nanti.

 

Bahkan coach Gomes de Oliviera pun tak bisa mengetahui berapa lama Patrick akan kembali pulih. “Kemungkinan sulit untuk bisa membawa serta Patrick Wanggai ke Samarinda. Kami juga tak bisa memastikan berapa lama dia akan bisa pulih”,ujar Gomes kepada maduracorner.com, rabu (28/9/2016).

Cidera yang dialami oleh Patrick Wanggai sebenarnya bukan karena permainan keras lawan. Namun disebabkan salah tumpuan pemain tersebut saat jatuh usai duel udara dengan salah seorang pemain lawan. Patrick pun langsung tergeletak dan tak mampu bangun. Ia harus dipapah tim medis saat hendak keluar lapangan. 

“Kami tentu sangat berharap cidera Patrick bisa segera pulih. Dan kami optimis demikian”,tutur Oswaldo Lessa, pelatih fisik Madura United yang juga kepala physioterapis klub. (mad)

 

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia