Cidera ZA 96 Kian Membaik

577 views
Cidera ZA 96 Kian Membaik

Cidera ZA 96 Kian Membaik

Bakal Absen Hingga 3 Bulan ke Depan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Kabar gembira diperoleh dari kapten tim Persepam Madura United (PMU) Zaenal Arif. Cidera yang diderita pemain yang akrab dengan nomer punggung 96 tersebut mulai membaik. Bahkan kini ZA 96 tak perlu lagi menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan.

“Alhamdulillah, mas. It’s better than before (sudah lebih baik dari sebelumnya)”,ujar Zaenal Arif kepada maduracorner.com saat dihubungi melalui blackberry messenger-nya, jumat sore (16/5).
 
Meski bisa berjalan tanpa memakai bantuan alat, ZA 96 mengaku hanya bisa berjalan secara pelan-pelan. Ia mengatakan, masih ada rasa sakit saat kakinya diajak beraktifitas. Dia pun tetap rutin melakukan control dan cek pada cideranya ke tempat terapi H Endin di daerah Ciamis, Jawa Barat.
“Memang masih terasa sakit. Maklum, cideranya memang cukup parah. Tapi setidaknya pemulihan cidera ini kelihatan lebih baik sekarang”,ujarnya lagi.

Mantan pemain nasional ini juga mengungkapkan, dia harus istirahat total setidaknya selama 3 bulan dari segala aktivitas olahraga berat. Hal ini didasarkan dari hasil pemeriksaan medis. “Sekitar 3 bulan harus rehat total dulu. Untuk lebih baiknya ya 4 hingga 5 bulan. Tapi saya berharap upaya pemulihan ini bisa lebih cepat”,ucap ZA 96.

Cidera yang dialami Zaenal Arif memang cukup parah. Dari hasil pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Bandung, ada keretakan pada bagian tulang dibawah lututnya. Cidera ini menimpanya usai mendapat takling keras lawan saat PMU menjamu Mitra Kukar pada akhir april lalu di Stadion Gelora Bangkalan.
“Sama cak. Saya juga mulai merasa jenuh dengan suasana ini. Pengen rasanya segera berbaur dengan rekan 1 tim dan ketemu lagi dengan supporter. Sampaikan salam saya buat kawan-kawan di Madura”,tuturnya saat dikatakan bahwa para supporter di Madura merindukan kehadiran sang kapten di lapangan. (mad)

Email Autoresponder indonesia