Cidera ZA96 Ternyata Parah!

1216 views
Perwakilan K-Conk Bandung Menjenguk Zaenal Arif di RS Sentosa di Bandung-foto: Mamad/MC.com

Perwakilan K-Conk Bandung Menjenguk Zaenal Arif di RS Sentosa di Bandung-foto: Mamad/MC.com

K-Conk Bandung Besuk ZA96 di RS Santosa | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Kapten tim Persepam Madura United (PMU) Zaenal Arif menderita cidera saat bertanding melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bangkalan, sabtu malam lalu (26/4). Dari hasil pemeriksaan medis di RS Santosa Bandung, cidera pemain yang akrab dengan nomer punggung 96 tersebut ternyata cukup parah.
 
Hal ini diungkapkan oleh Mang Didin, salah seorang pengurus K-Conk Bandung yang datang menjenguk ZA96 ke rumah sakit bersama sejumlah anggota K-Conk Bandung. Mang Didin mengatakan, ia sempat berbicara langsung dengan dokter yang menanganinya terkait cidera yang diderita ZA96.
 
“Kesimpulannya, cidera kang Zaenal Arif cukup parah”,ujar Mang Didin kepada maduracorner.com melalui sambungan telphon selulernya, selasa malam (29/4).
 
Yang lebih mengejutkan lagi menurut Mang Didin, sang dokter sempat bilang bahwa cidera tersebut bisa mengakhiri karir sepakbola Zaenal Arif. “Pernyataan itu mengejutkan kami. Apakah pihak manajemen dan tim medis klub sudah mengetahui ini atau belum, kami tidak tahu. Yang pasti dokternya bilang begitu”,terangnya.

Pihak rumah sakit pun sudah menawari keluarga Zaenal Arif untuk melakukan operasi untuk penyembuhan cideranya. Namun begitu, hasil operasi tersebut tidak menjamin kondisi Zaenal Arif bisa sembuh seperti semula.

“Antara dua opsi, bisa dilakukan operasi atau juga melalui pengobatan alternatif. Kebetulan kang Zaenal Arif punya tempat langganan pengobatan alternatif di Tasikmalaya kalau dia cidera”,ujar Mang Didin.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari manajemen PMU maupun tim medis klub terkait kondisi cidera yang dialami Zaenal Arif. Apalagi, Laskar Sapeh Kerap saat ini akan melakukan laga away ke kandang Persiba Balikpapan rabu esok (30/4). (mad)

Email Autoresponder indonesia