Cinta Persebaya, Taufik Tolak Pinangan PMU

599 views

maduracorner.com, Bangkalan – Kisruh di internal Persebaya IPL membuat para pemain klub berjuluk Bajul Ijo tersebut dimanfaatkan sejumlah klub Indonesia. Salah satunya adalah M Taufiq. Gelandang mungil andalan Persebaya IPL dan Timnas Indonesia ini sempat mendapat pinangan dari Persepam Madura United (PMU).  

Tim Laskar Sapeh Kerap asuhan Pelatih Daniel Rukito ini jelas memang membutuhkan pemain bertipe seperti Taufiq. Selain pandai membaca arah serangan lawan, Taufiq juga handal saat mengatur tempo permainan. Namun keinginan PMU tersebut langsung mendapat penolakan dari pemain yang berposisi sebagai deep midfielder ini.

Dalam wawancara singkat melalui blackberry messeger, pemain kelahiran Tarakan Kalimantan Timur ini mengaku masih sangat betah bersama Persebaya 1927. “Saya mohon maaf belum bisa bergabung dengan Madura. Hati saya masih ada di persebaya mas,” ujar Taufiq tentang klub yang sudah dibelanya selama 5 musim tersebut. Alasan lain yang diberikannya adalah, konflik internal yang mendera Persebaya kini sudah mulai reda. Bahkan siap berlaga di IPL musim 2013. Hal itu ditandai dengan latihan yang dilakukan tim selasa kemarin pagi (13/2). “Alhamdulillah, konflik di Persebaya sepertinya mulai mereda. Saya juga sudah melakukan latihan dengan klub sejak tadi pagi (kemarin red.)”, imbuh pemain yang sempat dipinjamkan ke PSIM Jogjakarta musim 2007-2008 ini. (laz/ mad)

Email Autoresponder indonesia