Ciri-ciri cewek yang punya pacar baru

1020 views

Kebiasaan kurang peduli terhadap omongan pasangan I By : An

1239547_618383611517828_1059039615_n
Maduracorner.com.Bangkalan –
1. Perubahan sifat
Biasanya bila cewek kita mulai menyembunyikan sesuatu dari kita, itu bisa kita lihat dari sifat dan kebiasaannya terhadap kita. Coba deh perhatikan sifat atau kebiasaan dia yang sering dia tunjukkan. Jika ada yang berubah, kayaknya kita harus cari tahu apa sih yang menyebabkan dia berubah.
ya… contohnya seperti sehari saja dia nggak ketemu, dia pasti bakal nelepon kamu and minta ketemuan. Tapi sekarang tiga hari bahkan seminggu nggak ketemuan dia adem-adem aja. And perhatian yang biasa dia perhatikan juga berkurang. Saat setiap kali ketemuan nggak mau lama-lama and nggak ceria, and dia juga mulai nggak tertarik untuk ngobrol lama-lama sama kita. Kalau sudah begitu biasanya dia sedang memikirkan sesuatu atau orang lain selain kita.

2. Sedikit – sedikit marah
jika dia memang sedang membagi hatinya dengan orang lain selain kita, biasanya dia menjadi sensi dan mudah sekali marah. Bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi besar dan memancing dia untuk marah sama kita. Apalagi jika kita melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar and nggak menutup kemungkinan meminta kita untuk bubaran. (ini cara termudah bagi cewek bila ingin putus, jika hal ini tejadi lebih baik tenangkan diri dulu dan mengevaluasi diri karena mungkin ada dari sifat atau kebiasaan yang tidak disukaidari diri kita sebagai contoh adalah kebiasaan kurang peduli terhadap omongan pasangan atau malah asik sendiri)

3. Yang satu ini biasanya yang harus diperhatikan. Yang namanya malam mingguan udah pasti donk ya? Tapi jika tiba-tiba saja dia nggak bisa dan melarang kita untuk datang ke rumahnya tanpa ada alasan yang jelas. sekali dua kali mungkin kita masih bisa terima. tapi kalau setiap malam minggu dia selalu nggak bisa, wah… sudah pasti kebayang dong, kenapa dan ada apa? Sementara sebelumnya dia nggak pernah seperti ini. Kalo sudah kayak gini, siap-siap aja deh untuk mencari tahu siapa sih yang menggantikan posisi kita saat malem minggu. (ini pernah dialami oleh sahabat kami, udah rumahnya jauh sampai disitu diusir lagi awalnya sih disuruh datang tapi sampai disitu malah diusir)

4. Semakin hari semakin jauh karena berkurangnya waktu untuk ketemu, kita pasti merasa kalau semakin hari semakin jauh dengan dia. Nggak menutup kemungkinan dönk disaat nggak bersama kita dia menghabiskan waktu dengan gebetannya yang baru. And biasanya cewek lebih memberikan perhatian pada cowoknya yang baru ketimbang kita cowoknya yang lama. Karena dia merasa ada sesuatu yang baruapalagi jika dia mendapatkan sesuatu yang dia anggap nggak pernah mendapatkannya dari kita, atau dia memiliki poin yang lebih dari kita. So, dia pasti bakal lebih sayang dan perhatian lagi sama tuh cowok.

5. Malas untuk mengangkat telepon dari kita setiap kali kita menghubunginya ,dia selalu malasuntuk mengangkat telepon dari kita, padahal dia sendiri yang tahukalo kita yang menelepon. Dan setiap kali kita tanya dia selalu memberikan alasan-alasan yang menurut kita nggak masuk akal. Kenapa dia nggak mau untuk kita hubungi.

6. Tak ada lagi kata iyaa.. Kalau sudah begini, wah..kayaknya mestisiap-siap deh buat kita cari gebetan baru. Karena jika setiap perkataan kita selalu bertentangan dengan dia, so kayaknya kemungkinan sangat kecil untuk kita terus jalan sama dia.

Jadi kalo sudah begini yaa.. terima saja deh. Masih banyak kok cewek-cewek lain yang bisa lebih setia dari dia, dan ingat, dunia nggak selebar daun toge.

Email Autoresponder indonesia