CJH Bangkalan masuk Kloter 12 dan 13, Tanggal 25 September Berangkat

Ilustrasi Haji

Maduracorner.com,Bangkalan–  Sebanyak 801 Calon Jemaah Haji (CJH) asal kabupaten Bangkalan yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 12 dan 13 dipastikan berangkat  ke Tanah suci Mekkah nanti tanggal 25 September. Ratusan CJH itu harus sudah berada di  Asrama Haji Sukolilo Surabaya pukul 07 wib pagi. “Keesokan harinya, tanggal 26 September, dari Badara King Abdul Aziz Jeddah, CJH Bangkalan langsung bertolak ke Madinah,” terang Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangkalan, Moh Amin Mahfud, Rabu (19/9/2012).

Dijelaskan dia, dari total 801 CJH Bangkalan itu terbagi menjadi dua kloter; masing kloter 12 dan kloter 13. namun CJH yang berangkat dari kabupaten  bangkalan tanggal 25 September nanti hanya 701 orang jema’ah. “Sisanya sekitar  100 CJH minta dimutasi ke daerah lain untuk berangkat bersama rekan atau keluarganya,” jelasnya.

Lebih lanjut Amin Mahfud menjelaskan, CJH yang tergabung kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) As Sofa berangkat akan berangkat pada 18 Oktober. Sedangkan CJH yang tergabung dengan KBIH Syaichona Cholil akan bertolak pada 2 Oktober. (rak/min)

Email Autoresponder indonesia