Clurit Bertindak, Istri Diselingkuhi

4991 views

Carok Lintas Madura News

Sumenep. Maduracorner.com – Diduga selingkuhi istri tetangga Atrani (34), warga Dusun Somor Dalem, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bersimbah darah karena terkena sabetan celurit, pada Minggu (1/11/2015) sekitar jam 18.41 Wib.

Korban mengalami luka parah di bagian punggung, tangan kanan dan kiri, serta kaki kiri dan kanan, nyaris putus ditebas clurit. Dan harus dilarikan ke RSUD Sumenep untuk mendapat perawatan medis, karena puskesmas Batuputih tidak sanggup menangani.
Tidak hanya Atrani, yang menderita luka bacok dalam peristiwa tersebut, melainkan ada dua orang  korban lagi yang  juga menderita luka serius dibagian tubuhnya. Dan saat ini korban luka akibat carok itu, sedang menjalani perawatan serius di rumah sakit. Sebelumnya korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk penanganan pertama. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD H Moh Anwar Sumenep.

Menurut isu yang beredar, korban selingkuhi istri Muasi tetangganya sendiri. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat.

“Kabar yang beredar di rumah itu karena korban selingkuh dengan istri Ms,” tutur Abu Siri warga setempat, Senin, (02/11/2015).

Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin menjelaskan, pihak kepolisian masih mendalami kasusnya dan masih mengejar pelaku pembacokan tersebut yang berinisial Ms dan Ty.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian,” kata Hasanddin, saat dihubungi melaluihandphone genggamnya, Senin, (02/11/2015). (irul)

Sumber : Matasumenep.com

By : Jiddan

Email Autoresponder indonesia