Coach Rasiman Minta dipecat Sebagai Pelatih Oleh Suporter Madura United

Maduracorner.com, Bangkalan, Madura United dalam laga lima terakhir mengalami tren negatif. Kekalaham tim laskar sape kerab memicu pecinta sepak bola Madura teriak pecat dan ganti Coach Rasiman.

Setelas selesai pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin, (2/12), dengan keunggulan Persebaya dengan akhir skor 2:3.

Membuat Suporter Madura United terpancing amarah dan merangsek masuk kedalam lapangan dengam membawa poster ganti dan jual Coach Rosiman.

Menanggapi tuntutan penonton laskar sape kerab.Coach Rasiman mengatakan pasrah kepada sikap Managemen Madura United. Menurutnya, seluruh tim MU telah berjuang semaksimal mungkin namun kita tetap mengalami kekalahan.

“Saya disini punya kontrak terhadap Madura United biarkan Managemen saja yang bersikap dan memutuskan seperti apa. Karna saya sangat mengerti kekecewaaan suporter apabila dukungannya mengalami kekalahan,” kata Coach Rasiman, Senin, (2/12).

Namun, menurutnya, orang yang pertama kali mengalami kekecewaan dalam tim Madura United pihaknya. “Saya menyerahkan sepenuhnya kepada Managemen menyikapi lima game yang telah berlalu kemarin,” terangnya.

Ia mengatakan babak pertama kita kebobolan dan ketinggalan 0 : 1 dan kita berusaha membuat strategi dan akhirnya kita menyamakan kedudukan pada saat main sebelas lawan sebelas.

“Kami juga mengakui Persebaya menekan pertahanan Madura United dan kami bisa mengantisipasi,” ungkapnya.

“Akan tetapi ketika Greg Nwokolo terjadi insiden dan kita bermain 10 orang hingga pada menit akhir kita sepuluh lawan sebelas dan situasi seperti itu membuat tim Madura United kesulitan meskipun telah berusaha semaksimal mungkin kita tetap kesulitan,” pungkasnya. (TKN).

Email Autoresponder indonesia