Coba Kelabui Polisi, Warga Parseh Sembunyikan Sabu di Bandul Kalung

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Muhammad Syafii (40) warga Desa Parseh, Kecamatan Socah diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan dan Unit Reskrim Polsek Sukolilo, Minggu 15 April 2018 kemarin.

Penangkapan tersebut, dilakukan di Jalan Raya Desa Sendeng Dajah, Kecamatan Labang, lantaran tersangka kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu dan senjata tajam (Sajam) sekitar pukul 23.30 WIB.

Tersangka mencoba mengelabui pasukan gabungan tersebut, namun tidak berhasil. 1 poket sabu yang disimpan dalam bungkus rokok Sampoerna Mild dan 1 poket yang disembunyikan di gandul kalung itu berhasil ditemukan.

“Saat digeledah, petugas juga menemukan sajam jenis pisau dan sken,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Senin (16/4/2018).

Pada saat itu juga, polisi langsung membawa tersangka ke Mapolsek Sukolilo berserta barang bukti sabu-sabu, dua jenis sajam dan sebuah telepon seluler untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasus ini dalam tahap pengembangan untuk mengetahui dari mana tersangka mendapatkan obat-obatan terlarang itu,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia