Counter HP Dibobol Maling

861 views
Warga berkerumun didepan counter yang dibobol maling-foto: Nur Sofia/MC.com

Warga berkerumun didepan counter yang dibobol maling-foto: Nur Sofia/MC.com

Kerugian ditaksir capai jutaan rupiah I oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com, Sampang– Sebuah Counter Seluler “Dewi Cell” di Jl KH. Wahid Hasyim, Kecamatan Kota Sampang dibobol maling. Counter milik Rohan (25), warga Kecamatan Kota Sampang ini, harus kehilangan HP dan uang dagangannya hingga menelan kerugian jutaan rupiah, Selasa (11/3).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, komplotan maling masuk counter melalui genteng dan membobol plafon, setelah berhasil masuk, maling langsung melakukan aksinya. Rohan pemilik Counter saat dikonfirmasi menjelaskan kejadian itu baru diketahui saat dirinya ingin membuka counter, setelah mengetahui kondisi plafon berlubang dan isi counter berantakan, pemilik langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Sampang.

“Pencurian itu diperkirakan terjadi dinihari, lantaran malam hari nya saya tutup sekitar jam 24.00 wib,” kata Rohan ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sayangnya pemilik masih belum bisa memastikan secara rinci barang-barang yang telah dibawa kabur maling. “Hanya uang yang disimpan didalam berangkas dan 1 unit semartphon merk Dakota saja mas yang hilang,” kata nya.

Polisi yang mendapat laporan adanya pencurian itu langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tim Inafis Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sampang langsung melakukan olah TPK, hingga berita ini ditulis pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.(fia/ shb)

Email Autoresponder indonesia