Covid 19 Masih Mewabah, Ketua DPRD Bagi Makser dan Sembako

1598 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Aksi kepedulian terhadap sesama yang tengah mengalami kesulitan di tengah mewabahnya Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan kembali membagikan 200 paket sembako beras dan minyak goreng serta 400 masker kepada pedagang kaki lima dan tukang becak di Bangkalan. Bhakti sosial tersebut dilaksanakan bersama Organisasi mahasiswa Cipayung.

Tak hanya itu, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad ini sebelumnya juga diketahui telah melakukan kegiatan pembagian sembako yang diberikan kepada warga kampung nelayan Bandaran, Kelurahan Pajagan, Kecamatan Bangkalan.

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad mengatakan, kegiatan itu merupakan kepedulian pihaknya kepada masyarakat dalam hal mencegah dan memutus rantai Covid-19 di Bangkalan.

“Alhamdulilah kami bisa membagikan masker dan sembako kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka. Mudah-mudahan tidak ada lagi yang terjangkit virus mematikan itu di daerah ini dan perekonomian masyarakat kembali stabil” kata Ra Fahad.

Ra Fahad sapaan akrabnya mengimbau, masyarakat agar tetap waspada menghadapi penyebaran Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun, rajin olah raga, menjaga jarak dengan orang lain serta menjauhi tempat-tempat keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

“Mari kita waspada dan jangan lupa, menerapkan pola hidup sehat dan bersih yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Untuk itu harap dia, berharap ancaman wabah Covid – 19 ini segera berakhir. Dengan berakhirnya wabah tersebut sedianya masyarakat bisa segera beraktifitas seperti biasanya.

“Meski tidak seberapa dan belum mampu memberikan secara keseluruhan. Paling tidak ini bisa menjadi penopang meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu,” harapnya.

Email Autoresponder indonesia