CSR Migas Rp 1,2 Milyar Untuk Empat Kabupaten Di Madura

859 views

E,pat Kabupaten di Madura dapat CSR Migas        | Oleh : A.Shohib

 

Wakil bupati sampang fadilah Budiono saat menerima bantuan CSR Migas-Foto : A.Shohib/MC.com

Wakil bupati sampang fadilah Budiono saat menerima bantuan CSR Migas-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Empat kabupaten di Madura menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Kontraktor Kontrak Kerja Sama Migas (KKKS) sebesar Rp 1,260 Milyard, bantuan yang dikoordinir oleh Satuan Kerja khusus Migar (SSKMigas) diberikan dalam bentuk 180 komputer, 90 printer dan 90 Modem.

Bantuan CSR untuk empat Kabupaten di Madura itu dierikan secara simbolis pada saat kunjungan kerja komisi VII DPRRI ke kabupaten bangkalan, Selasa (16/04).

Bantuan ratusan komputer dan puluhan printer dan Modem itu diberikan kepada kabupaten bangkalan dari Pertamina Hulu West Madura Of Sorth sebanyak 28 komputer, 14 Modem dan 14 Printer. Sementara untuk kabupaten Sampang, bantuan dari Hasqi Cinok Madura Limited dengan jumlah bantuan 20 komputer, 10 Modem dan 10 Printer, selain dari PT tersebut,kabupaten Sampang juga memperoleh bantuan CSR dari PT Petronas cario gali Ketapang dengan jumlah bantuan 20 komputer, 10 Modem dan 10 Printer.

Untuk kabupaten Sumenep, bantuan CSR diterima dari PT Santos Madura Of sorth dengan jumlah bantuan 36 komputer, 18 Modem, dan 18 Printer, kabupaten sumenep juga memperoleh bantuan CS dari PT Kangean Energi Indonesia dengan jumlah bantuan 36 komputer, 18 Modem dan 18 Printer.

Sementara kabupaten pamekasan memperoleh bantuan CSR dari Bank BNI dengan jumlah bantuan 40 komputer, 18 modem dan 18 Printer.

Ketua Kimisi VII DPR Ri, Zainuddin Amali mengatakan, bantuan computer ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat untuk menunjang pendidikan bagi masyarakat dan anak-anak pelajar untuk 4 kabupaten di Madura. (in)

Email Autoresponder indonesia