Curi Kambing, Kawanan Maling Diringkus

734 views
Tsk pencuri Kambing diringkus-foto: Mustofa/MC.com

Tsk pencuri Kambing diringkus-foto: Mustofa/MC.com

Dihajar massa hingga babak belur | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Warga Desa Teja Barat, Kecamatan Kota Pamekasan, berhasil mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pencurian hewan jenis kambing milik Mohammad Arif warga Desa Teja Timur. Pelaku pun digelandang ke Mapolsek Pamekasan oleh warga, Rabu (4/6)

Mohammad Arif, pemilik kambing mengaku tak menyangka kambing miliknya bakal dicuri orang. Pasalnya tidak ada tanda-tanda, bahkan dia berkativitas seperti biasanya. Dia baru menyadari ketika hendak memberi makan kambing usai sholat subuh.

“Jam setengah lima saya bangun, saya mau mengajar ngaji. Waktu itu saya ke kandang dan ternyata kambing saya sudah tidak ada,” tuturnya.

Arif menambahkan sebenarnya kambing yang ada di kandang miliknya sebanyak 3 ekor. Namun yang berhasil dibawa kawanan pencuri tersebut hanya satu ekor sementara dua lainnya hanya dipindah tempat dan dibungkus menggunakan sarung di Pagar rumahnya.

Kapolres Pamekasan AKBP. Nanang Cahadarusman melalui Kapolsek Pamekasan Kota, AKP. Dwi yatmoko membenarkan penangkapan dua orang yang diduga menjadi pelaku pencurian yakni Priyono Sujatmiko, 22, Dusun Asam Pitu, Desa Pademawu Barat dan
Subaweh, 25, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu.

“Tersangkanya saat ini masih dilaksanakan pemeriksaan dan saksi-saksi tentunya, dan kami juga masih melakukan lidik untuk barang buktinya,” terang Kapolsek.

Selain dua tersangka, Polisi masih mengejar satu tersangka lainnya, Hadi, 25, warga Mangunan Desa Pademawu Timur yang saat ini masih buron. Sementara barang bukti berupa 1 ekor kambing saat ini diamankan di Mapolsek Pamekasan.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia