Curi Sepeda Motor, Dua Pemuda Jaddih di Massa

710 views

Maduracorner.com, Bangkalan- nahas menimpa dua orang pemuda warga desa Jaddih kecamatan Socah bangkalan, mereka adalah SR (26) warga dusun Jaddih Pasar dan Hs (24) warga Jaddih Tengah nyaris di bakar massa saat hendak mengambil sepeda motor jenis Yupiter. Dua pemuda ini termasuk nekat, karena Tempat Kejadin perkara (TKP) sekitar 2 KM dari Mapolsek Tanah Merah.

Dari informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, sore itu sekitar pukul 15.00 wib, korban memarkir sepeda motornya, namun setelah ditinggal beberapa saat, ternyata sepeda motor itu sudah mau diambil, beruntung ada orang yang melihatnya. Orang yang melihat langsung berteriak maling, sontak saja, warga yang ada disekitar di TKP langsung menghakimi kedua pelaku pencurian itu, beruntung massa yang hendak membakar keda pelaku berhasil dicegah oleh aparat dari Mapolsek Tanah Merah.

Satu pelaku HS harus dilarikan ke Puskesmas Tanah Merah karena mengalami luka yang cukup parah, sementara SR hanya mengalami luka di pelipisnya. Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro dikonfirmasi melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Iriyanto membenarkan adanya maling motor yang nyaris dibakar massa.

“Keduanya sudah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Iriyanto Senin (24/12). Dijelaskan dia, untuk kasus pencurian ranmor ini, polisi akan melaukan pengembangan. “Kasus ranmor ini akan terus kita kembangkan,” pungkas Iriyanto. (min)

Email Autoresponder indonesia