Cuti Bersama, Camat Kwanyar Tetap Masuk Kantor

680 views
image

Camat Kwanyar, Anang Yulianto-foto:Sumaryato/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Senin Tanggal 24 Desember merupakan hari cuti Bersama, namun Camat Kwanyar, Anang Yulianto tetap masuk kantor. Ngantornya mantan Sekcam Kwanyar ini untuk memantau terus keamanan wilayah Kwanyar paska pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) “Alhamdulillah, meskipun libur cuti bersama, tapi saya tetap masuk kantor,” terang Anang Yulianto, Senin (24/12).

Dijelaskan dia, meskipun paska pelaksanaan Pilkada Kecamatan Kwanyar tetap aman dan kondusif, namun dia tetap ingin menjaga situasi aman tersebut. “Kecamatan Kwanyar tetap aman dan kondusif sesuai perintah bapak Bupati Bangkalan, RKH. Fuad Amin,S.Pd,” tuturnya.

Dijelaskan dia, luasnya wilayah kerja kecamatan Kwanyar, yang terdiri dari 16 desa, dan ada 103 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pilkada lalu membuat dia harus kerja ektra. “Bayangkan, jumlah pemilih di kecamatan ini sebanyak 44.439 orang. Namun alhamdulillah pelaksanaan pencoblosan disetiap TPS, penghitungan suara dan laporan hasil – hasil penghitungan suara sudah berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” kata Anang

Dijelaskan, lancarnya pelaksanaan pilkada di kecamtan tentunya tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Camat Kwanyar dengan Muspika Kecamatan Kwanyar, Ulama, Tokoh Masyarakat dan para Kepala Desa. Tak kalah pentingnya lagi adalah peran petugas di TPS, KPPS, Panwaslu, PPK yang rela bekerja hingga malam hari. “Saya ngepos dikantor hingga larut malam. Termasuk melakukan pemantauan pelaksanaan pencoblosan warga dari kejauhan saja di 16 desa,” pungkas Anang.(yan/min)

Email Autoresponder indonesia