Dandim 0829 Ajak Generasi Muda Perangi Musuh Negara

938 views
image

Dalam Apel Siaga Generasi Muda, FKPPI Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI Se Kabupaten

Bangkalan, Maduracorner.com -Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto mengajak seluruh generasi muda untuk bersama-sama memerangi musuh negara demi utuhnya wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dimana-mana musuh negara selalu berupaya menciptakan suasana menjadi tidak kondusif dalam memperjuangkan kepentingannya agar Indonesia tidak aman.

“Kami tekankan bagi pemuda agar bisa menyaring arus westernisasi yang sama sekali tidak sesuai dengan nilai-nilai luhur Bangsa Indonesia,” kata Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto, Munggu (30/8/2015).

Dalam Apel Siaga Generasi Muda, FKPPI Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI Se Kabupaten Bangkalan ini, ia menyatakan ujung tombak bangsa ada ditangan para pemuda. Oleh sebab itu, para generasi muda harus benar-benar mampu mencerminkan budaya bangsa sesuai nilai-nilai pancasila.

“Membangun solidaritas persatuan dan kesatuan bangsa adalah kunci bagi kita semua untuk mempertahankan kedaulatan negara,” tegas Sunardi. (hery)

Penulis : Doni Heriyanto
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia