Dandim 0829 Bangkalan Sebagai Dosen Kehormatan di UTM

604 views
image

Letkol Inf Lucky Avianto saat mengisi kuliah umum di UTM

Bangkalan,Maduracorner.com- Dandim 0829 Bangkalan sebagai dosen kehormatan diminta mengisi Kuliah Tamu di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan. Kuliah tersebut adalah kuliah tamu untuk mata kuliah Pengembangan Masyarakat dengan Materi “Community Development melalui Resolusi Konflik”.  Mata kuliah ini wajib dihadiri oleh mahasiswa yang saat ini masih menempuh mata kuliah  Pengembangan Masyarakat. Juga  terbuka untuk mahasiswa prodi lain baik lingkup FP maupun fakultas lain.

Kuliah Pengembangan Masyarakat dengan pemaparan materi Community Development melalui Resolusi Konflik. Diawali sambutan oleh Dekan Fakultas Pertanin UTM Bangkalan. Kemudian materi kuliah disampaikan Dandim 0829 Bangkalan merangkap Waasops Danjen Kopassus Cijantung Jakarta Letkol Inf Lucky Avianto dan dipandu PJMK Mata Kuliah Pengembangan Masyarakat Ihsannudin.

Lucky Avianto mengatakan mahasiswa dan generasi muda merupakan calon pemimpin masa depan. Oleh karena itu, saya merasa terpanggil untuk ikut membekali mahasiswa  dengan ilmu pengetahuan, motivasi dan karakter yang kuat.  Agar terbangun jiwa juang yang tangguh guna mempersiapkan mahasiswa menjadi generasi emas di masa yang akan datang. Kesempatan menjadi pemateri pada kuliah tamu ini merupakan kepercayaan dan penghargaan bagi saya dari Civitas Academika UTM Bangkalan,” kata lulusan terbaik Akademi Militer tahun 1996 dan lulusan terbaik Seskoad tahun 2011. Juga  mendapat promosi baru sebagai Waasops Danjen Kopassus tersebut. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia