Dandim 0829 Bangkalan Terima PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Bangkalan, Maduracorner.com – Komandam Kodim 0829 Bangkalan, Letkol Infm Lucky Avianto menerima PIN Pelopor Keselamatn Berlalu Lintas dari Kpolres Bangkalan, AKB Sulistiyono. PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas disematkan secara simbolis bersama 5 komandan rayon (Dan Ramil) di gedung Manunggal Kodim 0829 Bangkalan. “Penyematan PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dari dan inisiatif Kapolres Bangkalan tersebut menandakan bahwa hubungan antara TNI – Polri (Polres Bangkalan – Kodim 0829 Bangkalan sangat baik dan penuh keharmonisan,” ujar Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Inf Lucky Avianto, Selasa, (6/1/2015).

Dijelaskan dia, penyematan PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ini merupakan amanah yang harus di pertanggung jawabkan didalam berlalu lintas. Termasuk didalamnya, sebagai aparat harus bisa memberi contoh yang baik dalam berlalu lintas yang benar dijalan raya. “Kedepan saya berharap, kalau nantinya ada masalah pelanggaran anggota saya yang ditemukan di lapangan, silahkan hubungi Kasie Intel Kodim 0829 Bangkalan,” terang Dandim 0829 Bangkalan.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono mengatakan, Penyematan PIN Pelopor Berlalu Lintas kepada Dandim 0829 Bangkalan itu. Selain sebagai tindak lanjut lanching tertib berlalu lintas yang disampaikan kepada masyarakat Bangkalan pada malam Tahun Baru 2015. Kapolres Bangkalan jugat sangat mengapresiasi kegiatan Penyematan PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas kepada Dandim 0829 Bangkalan tersebut. Karena bisa dijadikan contoh bagi masyarakat lainnya dan menyadari bahwa data kecelakaan di Kabupaten Bangkalan cukup tinggi. Itu sebabnya, kerjasama TNI-Polres harus semakin erat, bahu membahu dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dijalan raya. “Mari kita sayangi nyawa kita ini dan jadikan keselamatan berlalu lintas itu sebagai budaya hidup tertib dijalan raya,” harap Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiyono.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia